Follow @ML_Anime (≧ω≦)

01. Aria H Kanzaki
      (Hidan no Aria)

Data:
Usia: 16 thn
Tinggi: 148 cm
Berat Badan: 37 kg

Sekilas: Aria adalah seorang butei level S, Aria senang menggunakan dua pistol sekaligus dan juga ahli dalam menggunakan dua pedang samurai sekaligus sehingga mendapat julukan "Quadra Aria." Aria juga sangat cerdas karena dia adalah keturunan detektif terkenal Sherlock Holmes.


02. Index Librorum Prohibitorum
      (Toaru Majutsu no Index) 

Data:
Usia: 15
Tinggi: 148 cm
Berat Badan: -

Sekilas: Index adalah biarawati cilik yang menyimpan sebanyak 103,000 buku magic di ingatanya. Meskipun jarang menggunakan magic tapi sebenarnya Index menyimapan kekuatan magic yang sangat besar.


03. Kudryavka Noumi
      (Little Buster)

Data:
Usia: -
Tinggi: 145 cm
Berat Badan: -

Sekilas: Memiliki nama panggilan Kud. Kud berdarah 1/4 Jepang dan 3/4 Rusia. Kud sangat lincah dan menyanyangi dua anjing miliknya Strelka dan Belka. Kud sering mengeluarkan kata "wafu!." Kud sangat lemah dalam bahasa Inggris walaupun sering berpindah negara mengikuti kakeknya namun Kud sangat menyukai buku astronomi yang cukup rumit.


04. Kurimu Sakurano
      (Seitokai no Ichizon)

Data:
Usia: 17 thn
Tinggi: 148 cm
Berat Badan: 44 kg

Sekilas: Walaupun bertubuh kecil Kurumi adalah ketua OSIS. Kurumi seringkali mengganggap dirinya layak disebut dewasa meskipun terkadang menunjukan sifat kekanakannya yang pas dengan tubuhnya.


05. Louise Françoise Le Blanc de La Vallière
      (Zero no Tsukaima)

Data:
Usia: 16 thn
Tinggi: 153 cm
Berat Badan: -

Sekilas: Louise memiliki julukan "Louise the Zero" karena keberhasilannya mencetak kegagalan hampir semua pelajaran di sekolah sihir. Ternyata Louise menyimpan potensi yang besar bahkan Louise akan menjadi salah satu penyihir hebat. Louise memiliki sifat tsundere yang kadang menjengkelakan sekali.


06. Mio Isurugi
      (MM!)

Data:
Usia: 15 thn
Tinggi: 152 cm
Berat Badan: 43 kg

Sekilas: Mio memiliki sifat sadis karena memang diperlukan untuk menyembuhkan "pasiennya" yang seorang masochist. Mio agak kesulitan dalam bersosialisasi. Mio memili kemampuan atletik di atas rata-rata tapi kurang dalam pelajaran biaa.


07. Suzu Hagimura
      (Sitokai Yakuindomo)

Data:
Usia: -
Tinggi: 141 cm
Berat Badan: 31 kg

Sekilas: Suzu adalah siswi SMA dan salah satu murid terpintar disekolah dan juga merupakan anggota OSIS. Suzu memiliki IQ 180 namun sayang tinggi badanya dan setinggi IQ yang dimilikinya. Suzu akan marah jika seseorang menyinggung tiggu badannya.


08. Taiga Aisaka
      (Toradora)

Data:
Usia: 17 thn
Tinggi: 144 cm
Berat Badan: 34 kg

Sekilas: Taiga ditakuti oleh murid murid di sekolahnya karena tatapannya yang galak dan tingkahnya yang agak brutal. Taiga memiliki masalah pribadi yang cukup rumit namun Taiga memiliki teman teman dekat dan Ryuji yang siap membantunya.


09. Tōru Ichii
      (A Channel)

Data:
Usia: -
Tinggi: -
Berat Badan: -

Sekilas: Walaupun bertubuh kecil tapi Tōru adalah siswi SMA yang dapat diandalkan baik oleh teman sekelas maupun oleh gurunya. Karena tubuh cilik yang dimilikinya Toru kesulitan mencari baju karena baju untuk usianya terlalu besar baginya sehingga harus mencari baju di bagian anak.


10. Popura Taneshima
      (Working)

Data: -
Usia: 17 thn
Tinggi: -
Berat Badan:

Sekilas: Siapa sangka Popura yang tampak seperti anak SD ini ternyata adalah siswi kelas tiga SMA. Bahkan pelanggan di restoran keluarga tempat Popura bekerja paruh waktu banyak menganggap dirinya masih anak anak tentu saja Popura tak senang jika seseorang menyinggung tinggi badannya. 
"Sebenarnya Loli itu apa sih? Apakah sesorang yang menyukai anak kecil itu dibilang Pedofil?" Baca Disini untuk pengertian dari Loli itu sendiri

1 komentar: