Follow @ML_Anime (≧ω≦)

 http://images6.fanpop.com/image/photos/33200000/anime-winter-girl-msyugioh123-33236660-1024-768.jpg
 Musim  Fall akan segera habis dan akan tergantikan dengan Musim baru, dengan datangnya musim baru ini maka akan datang pula Anime baru dan Anime season yang masih akan berlanjut. Berikut list dari Anime Winter 2015 dengan sinopsis dan genre nya :

 Koufuku Graffiti, (Comedy). Ryou, seorang gadis sekolah menengah yang tinggal sendirian. Dia memiliki bakat untuk memasak, dan dia membuat persahabatan dengan semua orang.
Kuroku no Basuke 3, (Comedy, School, Shounen, Sport). Anime ini merupakan lanjutan dari season sebelumnya. 
Rolling Girl, (Slice of Life). Sepuluh tahun setelah Perang Toky, masing-masing prefektur di Jepang telah dibagi menjadi negara merdeka. Setiap negara yang diperintah oleh seorang Pemimipin yang disebut "Mosa" dan tentara yang disebut "Mob" karena mereka mulai bersaing untuk mengambil alih negara-negara lain. 
Saenai Heroine no Sodate-kata, (Romance, Slice of Life, School, Comedy). Kehidupan Tomoyo Aki, seorang anak SMA Otaku yang bekerja paruh waktu untuk mendukung hording.
Seiken Tsukai no World Break, (Action, Fantasy). Kisah yang berlatar di sebuah sekolah tinggi swasta yang menyatukan "penyelamat," pemuda dengan kenangan terbangun dari kehidupan masa lalu. Beberapa dari mereka adalah Shirogane yang memerangi musuh dengan senjata dan teknik yang diperoleh dari kekuatan Puraana dari tubuh mereka sendiri. 
Sengoku Musou, (Action, Historical, Samurai). Toyotomi Hideyoshi berada di ambang pemersatu kerajaan, dan yang tersisa adalah Istana Odawara dilindungi oleh "Singa Sagami" Ujiyasu Houjou. Jenderal Hideyoshi dilatih secara pribadi - Ishida Mitsunari, Katou Kiyomasa, dan Fukushima Masanori - serta Otani Yoshitsugu, Shima Sakon, dan Naoe Kanetsugu semua di garis depan pertempuran.
Shinmai Maou no Keiyakusha, (Action, Ecchi, Fantasi, Romance, Shounen). "Hei, kau bilang kau ingin adik, kan?" Tahun pertama siswa SMU, Toujo Basara, tiba-tiba diminta oleh ayahnya dan jatuh ke dalam keadaan panik. Selain itu, ayah eksentrik mengatakan bahwa dia akan menikah lagi. Dia kemudian berangkat ke luar negeri setelah membawa Basara.
 
 Soukyuu no Fafner: Dead Aggressor - Exodus, (Drama, Mecha, Sci-Fi). Mengatur dua tahun setelah Langit dan Bumi.
 THE iDOLm@ster: Cinderella Girl, ( Comedy, Music, Slice of Life).  adaptasi anime TV The IDOLM @ Ster Cinderella Gadis, ponsel permainan hijau telah menyala, dan akan premiere di Januari 2015.
Tokyo Ghoul VA, (Action, Horror, Mystery, Psycological, Paranormal). Anime ini merupakan lanjutan dari anime season sebelumnya.


Yoru no Yatteman, (Adventure). Di tanah terpencil, ada seorang gadis yang menatap luar laut. Tanah itu Yatterman Kingdom. Dikatakan bahwa itu adalah tanah surgawi dikendalikan oleh Yattermen, sekutu keadilan. Untuk mengobati ibunya yang sakit, gadis itu berusaha mendarat di Yatterman Raya untuk meminta bantuan. Namun, ia berbalik, dan ibunya meninggal tanpa ada untuk memberikan amal.
 

Yuri Kuma Arashi, (Yuri). "Fantasi intelektual" mengikuti Kureha, "transparan" gadis SMA yang polos dan nyaris tidak diperhatikan oleh orang lain. Tampaknya setiap malam, dia memiliki "mimpi tentang beruang dan badai transparan.
 




Absolute Duo, (Action, Ecchi, Romance, School, Harem, Supernatural). Cerita dimulai dengan Blaze - senjata, yang merupakan manifestasi dari jiwa manusia. Tooru Kokonoe terjadi memenuhi syarat untuk ini, tapi untuk beberapa alasan Blazenya bukan senjata



Aldonoah.Zero 2, (Action, Mecha, Sci-Fi). Anime ini merupakan lanjutan dari Aldonoah.Zero sebelumnya.


Ansatsu Kyoushitsu (Action, Comedy, School, Shounen, Supernatural). Para siswa kelas 3-E memiliki misi: membunuh guru mereka sebelum lulus. Dia telah menghancurkan bulan, dan telah berjanji untuk menghancurkan bumi jika ia tidak bisa dibunuh dalam waktu satu tahun.


Binan Koukou (Comedy, Slice of Life). Cerita berpusat pada lima siswa di Boeibu / Pertahanan Klub di Binan High School. Melibatkan pertempuran antara dua makhluk misterius berasal dari luar angkasa, mereka harus berjuang melawan Seifukubu/Conquest Klub (Dewan Mahasiswa), sebagai penerus tahta "Pertempuran Pecinta."



Death Parade, (Game, Psychological).Selamat datang di Queen Dekim.


Dog Days" (Action, Adventure, Fantasy, Magic, Shounen). Musim ketiga Dog Days. Ini berlangsung dua sampai tiga bulan setelah musim kedua selama musim gugur liburan.



Durarara!!x2 Shou, (Action, Mystery, Shounen, Supernatural). Anime ini merupakan lanjutan dari season sebelumnya.



Isuca (Action, Comedy, Ecchi, Romance, School, Supernatural). Shinichirou memutuskan untuk mencari pekerjaan untuk membayar sewa, dan gurunya menunjukkan bahwa ia bekerja untuk seseorang di rumah mereka, melakukan rumah tangga. Namun, orang yang mempekerjakannya adalah Sakuya, seorang gadis yang adalah kepala ke-37 dari keluarga Shimazu, dan tugasnya adalah untuk mengusir dan menghilangkan makhluk yang tidak diinginkan



Junketsu No Maria (Comedy, Ecchi, Fantasy, Magic, Seinen). Menghalangi pertempuran dengan dengan kekuatan Magisnya yang kuat. Campur tangan Dia dengan Succubusnya dengan Artemis dan Syaitan syaitan Priapos telah menarik perhatian dari langit, dan malaikat Michael mengeluarkan dekrit.



Juuou Mujin no Fafnir, (Fantasy, Romance, School). Dalam kisah "aksi pertempuran sekolah terbatas", dunia berubah dengan kemunculan monster dikenal secara kolektif sebagai naga. Tak lama, gadis yang dikenal sebagai "D" lahir dengan kekuatan naga



Kamisama Hajimemashita, (Supernatural, Shoujo, Fantasy, Romance). Musim kedua dari Kamisama Hajimemashita.

 
Kentai Collection: Kan Colle, (Action, Military, Sci-fi). Dasar untuk armada tersusun terhadap "armada laut dalam" adalah Chinjufu. Ada banyak berbagai Kan-Musume telah berkumpul untuk hidup bersama dan bekerja keras setiap hari dalam pelatihan dan hal-hal lainnya. Suatu hari, seorang Kan-Musume tiba di Chinjufu, Dia adalah kelas khusus perusak. 



Adakah Anime yang palig kalian tunggu-tunggu?

0 komentar:

Posting Komentar